loading...

UMAT ISLAM WAJIB BCA DAN SHARE!! MAKNA DARI DI BALIK NADA TEROMPET DARI LANGIT , KIAMAT?

Ilustrasi Misteri Lengkingan Aneh dari Langit

Ilustrasi Misteri Lengkingan Aneh dari Langit
Ilustrasi Misteri Lengkingan Aneh dari Langit
Liputan6. com, Jakarta - Ini yang digambarkan terjadi waktu alam semesta serta segala berisi menemui ajalnya : semua makhluk akan terkejut panik saat sangkakala dibunyikan untuk pertama kalinya. Detik itu alam berguncang hebat, keteraturan dunia rusak. Tak ada satupun yang menyangka kiamat sudah datang.

 " Serta (ingatlah) hari (saat) ditiup sangkakala, jadi terkejutlah semua yang di Langit serta segala yang di Bumi, kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Serta mereka semua datang menghadap-Nya dengan merendahkan diri. " (Alquran Surat An-Naml ayat 87).

Setelah bunyi yang pertama, jadi sangkakala itu kembali ditiup. Bunyinya demikian dahsyat hingga menembus 7 lapisan langit. Ketika itu, semuanya yang bernyawa mati tanpa terkecuali.



src="http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/885386/big/003007200_1432609352-1.jpg">
Ilustrasi kiamat

Sampai terdengar bunyi terakhir yang membangkitkan mereka kembali dari kematiannya.

 " Serta ditiuplah sangkakala, jadi matilah siapa yang di langit serta di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Lalu ditiup sangkakala itu sekali lagi, jadi tiba-tiba mereka berdiri menunggu (putusannya masing-masing). " (Alquran Surat Az-Zumar ayat 68).


Awalnya manusia mengira bumi itu datar |
Saat orang-orang di sejumlah negeri di kawasan Eropa mengakui mendengar bunyi misterius dari langit -- yang suaranya lantang menakutkan, bikin bulu kuduk berdiri -- sebagian yakin, bunyi itu merupakan peringatan dari Tuhan.

Semua kekhawatiran ini bukannya tanpa sebab. Kehadiran sangkalala sebagai pertanda datangnya hari kiamat tertulis dalam kitab suci 2 agama, Alquran serta Injil.



Setelah itu : 2 Kiamat...



Suara aneh berupa dengungan keras, tidak beraturan diyakini datang dari langit terdengar di sebagian negara. Hal ini juga menghebohkan publik dengan berbagai spekulasi berbeda



CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO