loading...

SUBAHANAULLAH.!! "Muallaf meninggal Dunia 10 Jam Setelah Baru Masuk Islam, Diziarahi 700 Orang" MOHON DI BAGIKAN PERISTIWA LANGKA INI


Seorang muallaf meninggal tepat 10 jam sesudah ia menerima agama Islam. Kedua putranya (yang juga muallaf dan masuk Islam lantaran tekad mereka sendiri) mengirimkan satu pesan ke satu komune muslim untuk ada dalam pemakaman ibu mereka lantaran mereka tak miliki keluarga muslim yang bisa diundang.



“Jenazah Ibu saya telah di konfirmasi pada tanggal 19 Februari jam 11 pagi. 57 Elmbridge road hainault, Ilford IG6 3SW (bagian timur laut London, Inggris). Shalat Jum’at juga akan diselenggarakan di tempat. Tolong, tolong datang!! Karena kami keluarga muallaf, dan tidak banyak kenal orang muslim yang dapat diundang. Saya menginginkan banyak jamaah (yang datang untuk mendo’akan)

 
ibu saya. Beliau masuk Islam 10 jam sebelumnya kematiannya, Alhamdulillah. Tolong
berikan ke semua kontak Anda. ”

Orang-orang Muslim di London lalu merespon pesan itu. Sekitaran 700-800 Muslim di Ilford, London menghadiri pemakaman itu.


“Alhamdulillah, kami barusan shalat janazah untuk seseorang saudari muallaf. Disana ada tanggapan yang baik dari orang-orang. ”-@AbuQina, tweet salah seseorang yang menghadiri pemakaman itu diambil ilmfeed. com.



Keluarga itu mengakui pernah kewalahan atas support itu. Hal semacam ini betul-betul tunjukkan persaudaraan sejati dalam Islam, dimana beberapa orang yg tidak sama-sama mengetahui berkumpul menghadiri pemakaman seorang yang bahkan juga belum pernah mereka jumpai terlebih dulu. Mudah-mudahan Allah menganugerahkannya surga paling tinggi. Amin.
 
 
CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO