loading...

Subhanalloh !!! Mengapa Islam Membolehkan Poligami? Jawaban Zakir Naik Ini Bikin Pemuda Kristen Geleng-Geleng (SEBARKANLAH )



Dalam satu komunitas yang di hadiri beberapa ribu orang, seseorang pemuda Kristen ajukan pertanyaan pada DR Zakir Naik. “Namaku yaitu Yosef. Saya miliki dua pertanyaan. (Pertama) mengapa semuanya pria muslim diijinkan menikah dengan empat wanita? ”
“Quran yaitu hanya satu kitab suci di muka bumi yang berkata ‘Nikahilah hanya satu’” DR Zakir Naik mulai mengemukakan jawabannya, “Kau baca Bibel, baca Rama, baca Mahabarata, baca Wedha, tak ada kitab suci di muka bumi yang berkata ‘nikahilah hanya satu’ terkecuali Quran. ”
“Jika kau membaca Ramayana, kitab Hindu, bapak dari Shri Rama memiliki kian lebih satu istri. Bila kau membaca Mahabarata, Shri Krishna, berapakah banyak istri
yang dia miliki? 4, 10, seribu, 10 ribu? Yang benar 16. 108 istri. Shri Krishna mempunyai 16. 108 istri, jadi kenapa muslim tak dapat mempunyai 4 sebagai batas optimal? Bila kau membaca Kesepakatan Lama, disebutkan kalau Solomon mempunyai 700 istri, Abraham memiliki 3 istri. Jadi Kesepakatan Lama berkata kalau kau dapat menikah dengan sebanyak-banyaknya istri yang kau ingin. Begitu halnya Kesepakatan Baru yang menyampaikan kau mesti ikuti Kesepakatan Lama. Jadi dalam Hinduisme, dalam kekristenan, dalam Yudaisme, kau dapat menikah dengan sejumlah yang kau ingin. ”
Sesudah menerangkan pandangan kitab suci banyak agama, DR Zakir Naik lalu mengungkap pergantian ketentuan yang dilakukan oleh instansi agama baik gereja ataupun di India.
DR Zakir Naik lalu menerangkan mengenai ayat yang memperbolehkan poligami dan menerangkan dari segi sosiologi serta medis kenapa poligami diijinkan dalam Islam.
Sesudah usai menjawab pertanyaan pertama itu, DR Zakir Naik mengkonfirmasi Yosef apakah jawabannya sudah membuatnya senang. Di luar dugaan, pemuda yang pernah menginterupsi DR Zakir Naik itu menyebutkan senang dengan jawaban beliau.



CAR,HOME DESIGN,FOFERX,HOSTING,HEALTH,SEO