loading...

KEJAMM.!! SEORANG IBU NEKAT IKAT LEHER DAN BERI MAKAN ANAK NYA SEPERTI HEWAN,,BANTU SHARE AGAR TAK ADA LAGI KORBAN SELANJUTNYA!!!


SURYA. co. id - Dunia di gemparkan oleh foto seseorang anak t4l4nj4ng terikat tali di lehernya sedang memakan sesuatu di sebuah mangkuk seperti seekor anjing. Foto tersebut menyebar di semua dunia melalui media sosial facebook.
Nyatanya foto tersebut diunggah oleh seseorang ibu asal Filipina. Ia dengan berniat menempatkan tali pada leher anaknya serta berikan makan anaknya seperti seekor anjing.
Dia tidak menganggap foto tersebut akan mengundang kecaman serta kemarahan warga, terutama warga Filipina yang lalu melaporkannya ke pihak berwenang.
Memakai data tempat menulis di situs jejaring sosial, petugas sukses temukan wanita itu kurang dari 24 jam serta membawa anaknya untuk di beri perawatan.

Sekarang ini, bocah itu dirawat di fasilitas milik Departemen Kesejahteraan Sosial serta Pembangunan (DSWD). Sedangnkan ibunya, mesti melakukan tes kejiwaan.
Diambil dari mirror. co. uk, Kepala DWSD di Provinsi Bataan, Filipina, Marilyn Tigas, menyampaikan, bebrapa foto itu di ambil waktu bocah itu serta sepupunya tengah bermain menirukan tingkah laku hewan.
Dari pernyataan ibu kandung bocah itu, foto tersebut diunggah ke facebook sekedar hanya untuk bercanda. Tetapi, pemerintah tak yakin dengan alasan wanita itu.
 " Walau itu cuma sebuah lelucon, itu adalah lelucon yang begitu jelek. Anak itu tidak memahami bila ibunya cuma bercanda, " kata Menteri Kesejahteraan Sosial Corazon Soliman.
Dikatakannya, tak seseorang juga memiliki hak memperlakukan anak layaknya seperti minanan. " Siapapun lakukan hal seperti itu terancam hukuman sesuai undang-undang yang berlaku, " tambahnya.
Sang ibu sudah coba menghapus akun Facebook-nya, supaya bebrapa foto itu hilang. Tetapi photo yang menampilkan kekejaman itu telah menyebar di semua dunia.



CAR,HOME,DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO