loading...

BANTU SHARE..!!! Terbukti Kekuatan Doa Obat Mujarab Untuk Kesembuhan




Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Dr Dhiyak Alhaj Husen membuktikan doa memiliki peran besar dalam proses penyembuhan seseorang.

Berdoa lazim dilakukan oleh setiap orang dalam kondisi apapun. Terutama saat sakit, orang dianjurkan memohon kesembuhan terhadap Sang Pencipta.
Tetapi, belum ada yang mengetahui secara pasti apakah doa mampu menyumbang kesembuhan bagi si sakit. Hal itu membuat beberapa pakar kesehatan tertarik melakukan sebuah survei. Mereka ingin membuktikan apakah doa memiliki andil dalam proses penyembuhan seseorang.
Adalah Dr Dhiyak Alhaj Husen, Pakar Kesehatan bidang Rematik di Inggris, mencoba mengungkap rahasia yang disebutkan dalam Alquran dan Sunah. Dia yang juga anggota Asosiasi Pengobatan Sakit Punggung dan Akupuntur Inggris sekaligus anggota Asosiasi Pengobatan Sakit Punggung Dengan Laser di Amerika mengadakan penelitian terhadap 40 pasien penderita sakit tulang belakang.
Rata-rata pasien yang menjadi sumber penelitiannya berusia antara 30 tahun hingga 65 tahun. Sebanyak 80 persen dari total pasien telah menderita sakit punggung sekitar tiga bulan.

CAR,HOME DESIGN,FOREX,SEO