loading...

GOLONGAN DARAH B HARUS TAHU INI...!!! Cuma Golongan Darah B yang Punya 7 Keistimewaan Ini!

Di Asia Timur, terlebih daerah seperti Korea atau Jepang, darah B sering dicap negatif dalam soal percintaan. Ada stigma kalau cowok darah B itu playboy serta tidak akan jadi pasangan ideal. Hingga ada filmnya semua, My Boyfriend is Jenis B. 
GOLONGAN DARAH B HARUS TAHU INI...!!! Hanya Kelompok Darah B yang Miliki 7 Kelebihan Ini! 
Walau sebenarnya asumsi jelek itu tidak senantiasa benar. Beberapa darah B juga miliki beragam kualitas unggulan kok dalam soal asmara. Ingin tahu apa saja? IDN Times telah kumpulkan untuk kamu. 
1. Jiwa pemberani dan cuek buat si kelompok darah B tidak takut lakukan apapun untuk cinta. 
Darah B itu telah terkenal sebagai Leo-nya kelompok darah. Mereka pribadi yang pemberani serta tidak sukai dikekang oleh ketentuan yang menurut mereka konyol. Karakter ini buat si darah B siap lakukan apa saja untuk mencurahkan rasa sayangnya pada anda. Lautan juga akan disebrangi untuk yang tercinta. 
2. Kelompok darah B sama dengan karakter yang jujur serta tidak jaim, anda tidak butuh takut " ketipu ". 
Mungkin saja banyak diantara anda yang sangsi meneruskan PDKT karena takut terkena jebakan " beberapa orang yang jaim dimuka namun brengsek diakhir ". Tenang saja darah B tidak akan bebrapa lelah menipu kamu bikin jatuh hati. 
Apa yang anda saksikan darinya yaitu karakternya yang sejujurnya. Jadi anda mungkin saja jatuh hati karena 'kenakalannya' lho. Hihihi. 
3. Tidak akan jemu jalan sama kelompok darah B, mereka selalu penuh surprise! 
Katakan selamat tinggal sama jalinan garing yang melempem kaya remahan rengginang. Si darah B paling tidak dapat hidup dalam kehidupan yang monoton. 
Dia akan senantiasa mencari bumbu-bumbu kehidupan buat buat setiap harinya bergairah. Itu juga berlaku buat jalinan cinta kalian yang akan penuh kejutan menggairahkan. 
4. Wataknya yang asik, unik dan cool bikin para golongan darah B bagaikan magnet manusia dan jago bikin orang-orang kesengsem.
Mereka yang nadinya dialiri darah golongan B sudah terkenal charming memesona. Rata-rata watak mereka unik, humoris tapi juga cool. Mudah banget jadi magnet untuk membuat orang-orang lain nempel.
Alhasil gak sulit bagi mereka untuk membuat orang jatuh hati. Hati-hati ya, salah-salah kamu bisa dikira playboy/playgirl!
5. "Work Hard, Play Hard" adalah salah satu semboyan yang pas sama orang-orang golongan darah B!
Menunjang sifat mereka yang seperti magnet manusia tadi, para pemilik golongan darah B memang playful dan doyan banget bersenang-senang. Mereka gemar mengikuti
acara-acara seru atau berada di pesta yang asik. Gaul abis deh pokoknya.
6. Kreatif adalah nama tengah para golongan darah B sehingga kehidupan cinta kalian akan selalu penuh warna.
Rata-rata golongan darah B memang merupakan sosok yang kreatif. Gak sedikit juga generasi muda yang sukses di industri kreatif yang ternyata punya golongan darah B.
Kreatifitas yang dimasukkan ke dalam kehidupan cinta tentu bakal membawa banyak warna dan bumbu dalam perjalanan asmara kalian. Gak flat dan gitu-gitu doang.
7. Saking tangguhnya, si pemilik golongan darah B gampang move on kalau habis patah hati.
Ini nih kualitas yang mungkin didambakan para golongan darah lain. Apalagi golongan A dan O yang terkenal suka baper hehehe. Saking tangguhnya, si golongan darah B ternyata tergolong gampang move on lho!
Tapi ini juga mungkin yang bikin mereka dapat cap mudah pindah ke lain hati. Namun, kalau memang sudah putus, ya mendingan cari yang baru aja gak sih daripada galau gak produktif kelamaan?
Itulah dia beberapa keunggulan utama si golongan darah B kalau soal percintaan. Para pemilik golongan darah B mana suaranya nih? Bener gak hasil observasi IDN Times di atas? Meskipun sering dibilang mudah jatuh hati, tapi kalau cinta kalian sudah didasari cinta yang tulus dan komitmen kuat, para penggoda yang datang belakangan hanya bisa mupeng aja kok, guys! Yakin deh!