loading...

ALLAHUAKBAR !!! Beginilah Cara Malaikat Menolong Warga Palestina Di dalam Perang Gaza.. Tolong Sebarkan..




Baru-baru ini muncul berita tentang terlibatnya malaikat yang dipercaya membantu warga Palestina dalam perang Gaza.

Peperangan yang sedang berlangsung pada Israel dan Palestina tidaklah suatu perang yang berlangsung pertama kalinya. Bahkan juga sangat dipercaya kalau permusuhan ini telah berlangsung mulai sejak lama dan sudah menghilangkan banyak nyawa.

Tak lama ini sudah beredar kabar tentang malaikat halau jet tempur Israel di langit Gaza. Tak asing bila kita lihat atau mendengar berita tentang peperangan Israel dan Palestina. Karena permusuhan ini telah di ketahui mulai sejak jaman dulu. Bahkan juga di Al-Qur’an juga telah diterangkan tentang hal semacam ini. Peperangan yang terjadi sangat mengerikan dan membuat orang-orang dunia khawatir bila hal semacam ini akan menyebar ke negara-negara yang lain.

Pada Agustus th. 2014, perang kembali berlangsung. Kali ini perang terjadi pada Hamas Palestina dengan Israel. Saat jet tempur di luncurkan oleh Israel ke Palestina, ada penampakan misterius yang disangka adalah malaikat. Sosok misterius itu terlihat menyingkirkan jet temput diatas langit Gaza.

Penampakan kuda terbang raksasa menyingkirkan serangan roket secara tak sengaja di tangkap oleh sebuah kamera video. Dalam video itu, tampak sesosok seperti malaikat yang sedang menaiki kuda terbang. Sosok itu menghalu jet dan roket tempur yang akan dijatuhkan ke Palestina. Warga Palestina dan tentara Hamas juga lihat penampakan itu. Mereka juga menyuarakan takbir pada Allah sambil lihat tindakan malaikat dengan kuda terbang membantu warga Palestina.
Bantuan ini pastilah datangnya dari Allah, bahkan juga tidak hanya satu kesempatan ini saja. Ada banyak kharimah yang didapatkan dari Allah pada Palestina atas perlawanan dari
Israel. Beberapa dokter atau sukarelawan yang menyebutkan bahwa beberapa orang yang sudah mati syahid, mereka mati dalam keadaan senyum dan dalam kondisi segar. Bahkan juga meskipun telah beberapa hari atau minggu, darah segar masih mengalir dari jazad mereka.


Selain itu, ada keringanan yang didapatkan dari Allah saat Palestina akan melawan atau menghancurkan tank-tank Israel. Saat itu, beberapa orang Palestina berdoa dan memohon pada Allah untuk di turunkan tentara bantuan untuk menyerang Israel. Lalu keajaiban berlangsung. Mendadak turun awan hitam yang menyelimuti tank-tank Israel hingga mempermudah beberapa Palestina untuk menghancurkan tank itu. Anehnya, hal semacam ini tidak dapat dilihat dan di ketahui oleh orang Israel.

Dalam satu surat di Al-Qur’an juga sudah dijelaskan bahwa mereka yang meninggal di jalan Allah atau mati syahid. Sesungguhnya mereka tak mati, namun mereka masihlah hidup diantara kita dan tak ada satu juga yang bisa lihat atau tahu. Hal ini menunjukkan kalau seorang yang mati syahid sangat diagungkan oleh Allah karena mereka berani merelakan nyawa untuk berjuang di jalan Allah.

Apa yang berlangsung diantara perang itu hanya rahasia Allah. Perperangan yaitu perbuatan yang sangat dibenci oleh Allah. Bahkan peperangan ini cukup membuat hati setiap umat jadi cemas. Bila peperangan ini selalu berlanjut dan semakin menyebar ke negara lain dapat jadi perang ketiga.

Sebagai warna negara, pastinya kita mengharapkan perdamaian atas dunia ini. Perdamaian akan membuat suasana jadi tambah baik dan mempermudah kebanyakan orang untuk beraktifitas sesuai sama apa yang kita hendaki.

Demikian beginilah cara malaikat membantu warga Palestina dalam perang Gaza. Akan tidak berakhir satu perperangan bila tak ada usaha untuk menyelesaikannya. Oleh karenanya, diperlukan usaha dari berbagai negara untuk menyelesaikan masalah perperangan ini.