loading...

WOW..!! MINTA DUKUNGAN LEWAT FACEBOOK, BALITA INI MINTA AYAH BERHENTI MEROKOK, GEGERKAN NETIZEN,MOHON BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI...!!!.



Rokok memang satu diantara barang yang membuat kecanduan. Sekali mencoba untuk merokok tentu selalu merokok. Ada rasa yang kurang bila seseorang perokok tak merokok dalam sehari.
Hentikan kebiasaan jelek merokok ini sebenarnya cukup susah dengan kata lain tak gampang bahkan juga ada beberapa keluarga perokok turut mencari langkah supaya anggota keluarga yang perokok itu berhenti merokok.

Seperti yang dikerjakan wanita berjilbab ini yang meminta dukungan melalui media sosial Facebook supaya suaminya berhenti merokok.
Memakai foto putranya sembari memegang satu kertas bertuliskan " Papah Janji Bakal Berhenti Merokok Bila Saya Memperoleh 1000 Like serta Berbagi, Kita Sayang Papah, ", akun Facebook @Yani MeisaNugraha mengunggah foto tersebut dengan harapan tujuan 1000 like serta berbagi terwujud serta suami serta bapak dari anak-anaknya itu bisa berhenti merokok.
 " Bismillah.... semuanya usaha kita cobalah... krna kita sayang pa2h Meiga Papinya Sheryl... #‎bantu‬ like n berbagi ya #‎semoga‬ terkumpul 1000 like
‪#‎abaikan‬ tulisannya yg begitu indah #‎makasih‬ sayangnya mamah, d Akmal semoga sukses ya dee.... semangattt #‎maaf‬ tidak untuk berkata2 kurang sopan atau memojokan ya... terlebih yg blm mengetahui kami, just like n berbagi saja... no koment kritikan terlebih menjatuhkan... trims, " catat @Yani MeishaNugraha masalah foto yang diuploadnya itu.
Tidak perlu saat lama, foto putranya bernama Akmal sembari memegang tulisan seperti yang dijelaskan diatas dapat menarik perhatian 
http://www.tipsehatcom.com/2016/02/wow-minta-dukungan-lewat-facebook.html

CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO