loading...

Subhaalloh Sungguh Mulia Remaja 15 Tahun Asuh Sendiri Adiknya yang Berusia Lima Bulan..((semoga bermanfaat))

Seseorang remaja laki-laki yang berumur sekitar 15 tahun harus menjaga adiknya yang berusia lima bulan setelah kedua orang-tua mereka pergi meninggalkan keduanya, Minggu (19/4/2015).

Dilansir Viral4real, kebanyakan anak-anak ditinggalkan sendirian di jalan untuk mengemis agar dapat tetap selalu hidup.


Hal itu dikerjakan oleh orang-tua yang pengangguran hingga tidak dapat membesarkan anak-anak meraka dengan hasil keringat mereka sendiri.


Seseorang remaja pria yang berusia lingkungan 15 th. harus menjaga adiknya yang berumur lima bulan setelah kedua orang-tua mereka pergi meninggalkan keduanya, Minggu (19/4/2015).
Ditulis Viral4real, kebanyakan anak-anak ditinggalkan sendirian di jalan untuk mengemis agar dapat tetaplah selalu hidup.


Hal semacam itu dikerjakan oleh orang-tua yang pengangguran hingga tidak dapat membesarkan anak-anak meraka dengan hasil keringat mereka sendiri.
Disamping itu adik Loloy yang baru lima bulan dilahirkan didunia ini tidak mendapatkan makanan layak.


Karena Loloy mengakui dirinya tidak dapat selamanya membelikan adinya susu karena pendapatan dari mengemis hanya dapat dibelikan nasi.
hingga seringkali adiknya di beri makan nasi.


Terkecuali di beri uang, Loloy juga sering di beri makanan serta susu.
Sementara itu, kisah Loloy sendiri diceritakan oleh salah seseorang turis bernama San Fransisco.
Ia menjelaskan Loloy serta adiknya yang baru berusia lima bulan hidup tanpa orang-tua.

Kondisi keduanya begitu memilukan terlebih adiknya yang semestinya tidak dibiarakn di luar dengan baju serta makanan seadanya, terlihat anak itu kekurangan gizi.


 "Kami membantu dia apa yang dapat kami bantu, semoga ia nantinya bisa memiliki tempat yang layak serta pekerjaan, ketika dapat ia bisa sekolah," katanya.