loading...

BANTU SHARE YA !! KHUSUS BAGI KAUM WANITA ANDA HARUS TAHU INI ?? APAKAH ANDA INGIN SEPERTI BIDADARI DI MATA SUAMI...?? MAU TAHU''INILAH CARANYA..!!




Bidadari sama juga dengan makhluk penghuni surga yang cantik jelita dan baik juga perangainya. Bagaimana caranya Jadi Bidadari Untuk Suami? Terdapat beberapa ayat dalam Al-Qur’an yang menjelaskan tentang hal sejenis ini. Salah satunya ada pada ayat berikut ini :


“Di dalam surga – surga ada bidadari – bidadari yang baik – baik lagi cantik – cantik. ”.  (Qs. Ar-Rahman : 70)

Bidadari surga di buat demikian istimewa, sebagai sosok wanita yang Allah buat dengan penuh kesempurnaan yang didambakan pria. Dengan semuanya keunggulan yang ada pada dirinya, dugaannya itu jadi tantangan untuk wanita di dunia agar bisa berusaha menyamai ciri-ciriistik bidadari surga.

Lalu bagaimana agar sang istri bisa jadi bidadari untuk suaminya sepanjang kehidupan di dunia ini? Tersebut yang perlu ditangani istri agar senantiasa jadi bidadari untuk suami :

1. Manis ucapannya, santun perkataannya

Pengucapan yang baik, santun serta lembut dari sang istri bakal buat suami terasa nyaman, di perhatikan serta dihargai oleh sang istri. Hal semacam ini bisa selalu menumbuhkan benih-benih cinta di hati sanubari sang suami.

2. Lembut perilakunya, baik akhlaknya

Siapa saja akan gemari pada berkaitan dengan seorang yang berakhlak mulia. Tidak kecuali dengan suami kita. Dengan kelembutan tingkah laku serta akhlak mulia sang istri, suami bakal terasa nyaman serta bersukur mempunyai pasangan hidup yang baik.

3. Berhias serta harum bau tubuhnya waktu bersamaan suami

Untuk beberapa istri, berhiaslah serta percantiklah dirimu dengan hal – hal yang Allah halalkan, lantaran istri shalihah tidak cuma yang telaten lakukan melaksanakan ibadah saja, tetapi seseorang istri yang dapat mengasyikkan hati suami saat dia memandangnya. Karenanya baiknya seseorang wanita shalihah selalu bikin perlindungan daya tarik dianya untuk suaminya. Jika istri selalu berhias serta buat cantik diri dihadapan suami, itu bakal jadi hal yang bikin perlindungan daya tarik istri pada suami. Gunakanlah aroma yang disenangi oleh suami waktu ada dirumah. Di saat saat ini, yang jalan kerapkali jadi kebalikannya : istri berdandan habis-habisan serta menggunakan parfum waktu akan keluar tempat tinggal. Waktu dirumah jadi malas berdandan serta menggunakan parfum dan menggunakan baju daster yang telah kusam.
4. Senantiasa selalu berusaha peroleh hati dan cinta suami

Jadi bidadari untuk suami tidaklah hal yang mudah. Harusnya istri selalu berusaha peroleh hati dan cinta suami serta selalu mengharap ridha suaminya. Dia tahu sepenuhnya bila ridlo suami yakni jalan untuk meraih ridlo Allah SWT. Dia bakal sepenuhnya penuhi hak-hak suami dan memuliakannya dengan sepenuh hati dan semua jiwa.

Sekianlah 4 hal yang sebaiknya istri lakukan agar ia mungkin saja “bidadari” untuk suaminya waktu di dunia.

CAR,SEO,HOSTING,HOME DESIGN