loading...

Allahhu Akbar!! Hafidz Cilik Asal Indonesia ini Ingin Jadi Imam Besar Mekkah.SUBHANALLAH

Hafiz cilik Indonesia, Bernama Muhammad Abdul Rasyid, memiliki bakat yang luar biasa. Bisa menghafal Alquran secara otodidak. Dia juga bisa menirukan irama dari 15 imam dunia. “Saya ingin jadi imam Mekah,” kata Rasyid.



Dan dia juga mempunya mimpi besar. Bocah asal Pekanbaru, Riau, itu bercita-cita ingin menjadi imam besar dunia sehingga bisa memimpin umat Muslim berdoa kepada Allah.
“Saya ingin jadi imam Mekah,” kata Rasyid saat berbincang dengan Dream melalui saluran telepon beberapa waktu yang lalu.
Bocah yang masuk enam besar kontes hafiz cilik yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta itu memang punya bakat luar biasa. Usianya boleh saja masih tujuh tahun, namun dia sudah hafal tujuh juz Alquran. Tahun ini dia targetkan untuk menghafal 30 juz.

Belum lagi, dia mampu menirukan irama bacaan Alquran dari 15 imam besar dunia. Selain itu, dia juga menghafal hadis-hadis dan pengetahuan agama lainnya. Tentu itu menjadi modal besar untuk menggapai mimpi.
Rasyid, yang diberi gelar Syekh oleh Syekh Ali Jaber karena keahliannya melantunkan ayat suci Alquran itu, memang luar biasa. Dia mampu menghafal Alquran secara otodidak, tanpa bimbingan siapa pun.
Sementara, kemampuannya menirukan irama 15 imam dunia juga dia pelajari sendiri dari internet, tanpa bimbingan guru. “Belajar dari Youtube. Dicari, dengarkan, terus ditangkap,” ujar Rasyid.

CAR,HOME DESIGN,FOREX,SEO