loading...

Umat Muslim WAJIB BACA!!!Inilah 7 Dzikir Pembuka Pintu Rezeki




Kali ini kami berikan amalan yang disampaikan oleh Resepi Sheila Rusly didalam salah satu accountnya di situs jejaring sosial. Silahkan dibaca hingga akhir...

7 Dzikir Pembuka Pintu Rezeki

 1. Memperbanyak Membaca – La hawla WalaQuwwata Illa billah – Barangsiapa yanglambat datang Rezekinya hendaklah banyakmengucapkan – La hawla Wala Quwwata Illabillah (HR. At- Tabrani)

 2. Membaca – La Ilaha Illallahul MalikulHaqqul Mubin -Barangsiapa setiap hari membaca La ilahaillallahul malikul haqqul mubin maka bacaanitu akan menjadi Keamanan dari Kefakiran danmenjadi Penenteram dari rasa Takut dalamKubur (HR. Abu Nu’aim dan Ad Dailami).

 3. Membaca – Subhanallah wabihamdihiSubhanallahil adziim . Dari setiap Kalimat ituseorang MALAIKAT yang BERTASBIH kepadaALLAH Ta’ala sampai hari Kiamat yangPahala Tasbihnya itu diberikan Untukmu.(HR. Al-Mustagfiri dalam Ad-Da’awat).

 4. Membaca Surat Al-IKHLA S:Barangsiapa membaca Surat AlIkhlas ketikamasuk rumah maka berkah bacaanMenghilangkan Kefakiran dari penghuni rumahdan tetangganya (HR. AtTabrani).

 5. Membaca Surat Al-WAQIA’AH :Barangsiapa membaca surat Al-Waqiaahsetiap malam…maka TIDAK akan diTimpaKesempitan Hidup” (HR. Al-Baihaqi dalamSyu’ab Al-Iman).

 6. Memperbanyak SELAWAT KEATAS NABI :Dari Umar bin Khaththab dari NabiShallallahu’alaihi wa sallam bersabdabersabda: Barangsiapa Berselawat kepadakusatu kali Selawat maka ALLAH akanmembalas sepuluh kali Selawat danMengangkatnya Sepuluh DARJAT.(Dikeluarkan Imam Bukhari dalam AdabulMufrad, Ibnu Abu Syaibah…al-Bazzar….IbnuSyahiin dan al-Ismaili dengan sanad ma’lul).

 7. Melazimkan BERISTIGHAFAR :Barangsiapa melazimkan Beristighfar nescayaALLAH akan Mengeluarkan dia dari segalaKesusahan dan Memberikan Rezki dari arahyang tidak diDuga-Duga” (HR. Ahmad, AbuDawud dan Ibnu Majjah).

Ya ALLAH berikanlah kami Rezki yang Luas…
yang Halal lagi Baik tanpa Memberatkan
kami….Jika Rezki kami ada diLangit maka
Turunkanlah.

Jika ada diBumi maka
Keluarkanlah. Jika jauh maka Dekatkanlah.
Jika Dekat maka Mudahkan lah.
Jika sedikit maka Banyakanlah.
Jika banyak
maka BERKATI LAH agar kami dapat
menolong ANAK-ANAK YATIM – FAKIR
MISKIN – MEREKA YANG DALAM KESUSAHAN
& KEDHAIFAN.

YA ALLAH……Kabulkanlah doa kami…Aamiiin
YA ALLAH Ya Robbal ‘Alamin.
Semoga ALLAH Mengabulkan Do’a kita.
Semoga Bermanfaat. In shaa ALLAH.....

Itulah 7 Dzikir yang digunakan untuk membuka pintu rezeki...semoga dapat bermanfaat ya.
Silahkan share jika dirasa info ini bermanfaat ya.

Sumber : facebook Resepi Sheila Rusly

FOREX,SAHAM,HOSTING,SEO,DOMAIN