loading...

SEBELUM TERLAMBAT.. RENUNGKANLAH!! INILAH 5 FAKTA PALING TRAGIS ANAK DURHAKA TERHADAP ORANGTUA ! TOLONG BANTU SHARE YA..

Bila bicara tentang ibu juga bakal bikin air mata ini bakal menetes, terutama ibu yaitu malaikat penjaga yang diberikan Tuhan serta telah mengalami lika liku kehidupan selama 9 bln. mengandung, ibu juga ikhlas mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan seseorang anak ke dunia.


Seseorang ibu senantiasa mendoakan anak-anaknya sampai mereka tumbuh dewasa, mirisnya kita seolah sering lupa bahwa ibu yang makin menua, renta dan membutuhkan perhatikan. Kehidupan serta pendewasaan seseorang anak yang pada intinya senantiasa memerlukan ibunya namun seolah mulai melupakan sosok sempurna seseorang ibu bahkan juga menyia-nyiakan peluang surga di telapak kaki ibu mereka. Inilah sebagian kenyataan yang paling tragis dari anak durhaka pada ibunya.

1. Ditinggalkan Anaknya Dialam Liar, Ibu Ini Pada akhirnya Meninggal Dunia
Cerita ini berlangsung di Pizhou, Jiangsu, China. Ditemukan seseorang ibu renta dalam keadaan yang mengenaskan yaitu terbungkus dengan selimut tebal yang dtinggalkan ditengah tempat kosong begitu saja. Tega sekali menelantarkan wanita renta itu dialam liar, tetapi Tuhan memanglah berkata lain dengan membebaskan wanita itu dari penderitaan di dunia, mudah-mudahan ibu ini meninggal dengan tenang di surga.




2. Cuma Lantaran Wajahnya Buruk. Anaknya Tak Ingin Bertemu Dengan Ibunya.
Kebahagian yang didapat ibu yang disamarkan namanya sebagai Ding ini saat tahu putranya telah memiliki anak, hal itu bikin ibunya tak sabar untuk menjumpai putranya dari kampung halamannya, Tetapi tak disangka-sangka anaknya menolak untuk bertemu ibunya karena muka ibunya yang jelek. Hal itu sangatlah bikin sedih hati ibunya, terutama Ding serta suaminya menolong sang anak untuk dapat sekolah tinggi di Universitas, tetapi sesudah lulus ke-2 orang-tua itu nyaris tak pernah dapat menghubungi putranya karenanya Ding sangatlah rindu pada anaknya. Namun apa yang dikerjakan anaknya itu sangatlah banyak memperoleh kecaman dari netizen bahkan juga beritanya anaknya kembali kekampung halaman dengan hati yang hancur berantakan.



3. Perkara Warisan, Anak Ini Tuntut Ibu Kandungnya Rp. 1 M.
Cerita yang pernah bikin gempar netizen Indonesia lantaran ada saja anak yang tega pada ibunya yang telah renta, cerita seseorang ibu Fatimah yang berumur 90 th. digugat Rp. 1 M oleh anaknya Nurhana serta Nurhakim lantaran tanah warisan seluar 397 mtr. persegi. Tetapi untungnya pengadilan memenangkan Ibu Fatimah dalam perkara ini.



4. Nenek Renta Yang Ditinggalkan Anaknya Tetapi Setia Mengatur Cucu-cucunya.
Cerita yang terjadi di Cipinang Muara, Jakarta Timur yaitu nenek Sati yang berumur 80 th. ditinggalkan oleh anak-anaknya yang telah berhasil bahkan juga beberapa dari anak-anaknya tak mengaku nenek Sati itu, dalam keadaan nenek yang renta masih tetap memikul cucu-cucunya. Semoga Tuhan memberi kesehatan serta rezeki pada ibu ini.



5. Tragis, Ibu Ini Ditinggalkan Kelaparan Hingga Badannya Tinggal Tulang
Ibu yang bernama Xioaming Tsui ini ditemukan warga dalam keadaan yang sangatlah mengenaskan yaitu tubuhnya yang tampak tinggal tulang lantaran dibiarkan lapar serta kehausan oleh anak-anaknya. Seperti yang diambil dari Shanghaiist, nyatanya ibu ini berniat disekap anak-anaknya serta dibiarkan kelaparan serta kehausan bahkan juga warga sampai mengendap-endap untuk berikan makan serta minum. Sesudah masalah ini terungkap sang ibu lantas diselamatkan tetapi nyawanya tak tertolong lagi setelah penderitaan selama hidupnya dari sang anak. Semoga ibu ini tenang di sana.



Sosok bapak serta ibu adalah sosok yang sangatlah berjasa dalam kehidupan kita, satu hari kita bakal jadi mereka serta apa yang dikerjakan mereka, mungkin saja bakal berlangsung pada kita nantinya bila telah memiliki anak. Mudah-mudahan kita terus senantiasa melindungi, menjaga mereka seperti ibu menjaga kita selama mengandung.

CAR,HOME DESIGN,FOREX